[LIRIK] Teen Top – No With Indonesian Translate

“Kau, setiap kali Kau memanggilku, dalam setiap kata itu, aku masih disana. Sama sepertimu, setiap kali aku memanggilmu, Kau masih disana pada hari itu”

.
.
[Chanjo]uriga jeogi ape hamkke anja isseul ttae
geudaega naui gyeote pyeonhi yeope isseul ttae
[Ricky]eonjena hamkkeil ttae naui soneul jabeul ttae
naui dwireul geotdeon ni saenggage

[CAP]Tell him dagaoneun aedeuldo manheun geo
naboda mwo inneun aedeuldo giutgeoryeotdan sasil, OK
I‘m James Dean geureom neon Angeli Pier
nal deryeogayo bogo sipeodo neon ganikkayo
dwidora hanbeoneun bwajwo naman namneun geo gateun ge sirheo
miryeon Don‘t Like

[Niel]you nareul bureul ttae mada niga malhadeon geu mare geu soge
naega nama inneunde
[Chunji]neowa gata na neoreul bureul ttae mada
geu nare geu soge niga nama inneunde

[Chanjo]geujeone neo gieokhani uri hamkke geotdeon got
niga naui ane cheoeum angyeo itdeon got

[Ljoe]neo malgo dareun yeojan neowa bigyohage doe A
sul masigo eodil gado chingudeureun They said,
geo byeolgeo anya Just ibyeol bangsik dangsineun himdeuljiman
han sigan dwineun sinnalgeoya won syasi ichyeojugetji
anim hangsang hadeon daero neol dorabodeonga

[Niel]you nareul bureul ttae mada
niga malhadeon geu mare geu soge
naega nama inneunde

[Chunji]Neo……..ohhhhh ~
geu mare geu soge naega namainneunde
i mari da na
naega neoege marya
geu mare geu soge niga deuryeosseumyeon hae
.
.
.
.

*TRANSLATE*
.
.
Ketika kita sedang duduk bersama di sana
Saat kau dengan nyaman tepat di sebelahku
Ketika kita selalu bersama-sama, ketika kau menggengam tanganku
Aku memikirkanmu, berjalan di belakangku

Katakan padanya, aku tahu banyak orang mendekatimu
Aku tahu ada orang-orang yang lebih dari aku, OK
aku James Dean, dan kau Angeli Pier
Bawa aku denganmu karena bahkan jika aku merindukanmu, kau tetap meninggalkanku
Berbalik dan melihatlah ke arahku sekali saja, aku benci itu, akulah yang sebenarnya ditinggalkan
ini perasaan yang sudah lama, tidak menyukainya

Kau, setiap kali Kau memanggilku
dalam setiap kata itu, aku masih disana
Sama sepertimu, setiap kali aku memanggilmu
Kau masih disana pada hari itu

Apakah kau ingat tempat itu kita pergi sebelumnya?
Tempat kau pertama kali datang ke dalam pelukanku

Aku terus membandingkan wanita lain denganmu
Ketika aku keluar minum-minum, ke mana pun aku pergi, teman-teman ku berkata
Ini bukan masalah besar, hanya, hanya putus adalah masa sulit saat ini
tapi kau akan mulai bersenang-senang setelah satu jam, satu tegukan akan membuatmu lupa
Atau hanya melakukan apa yang akan selalu kau lakukan dan melihat kembali pada dirimu sendiri

Kau, setiap kali Kau memanggilku
dalam setiap kata itu, aku masih disana

dalam setiap kata itu, aku masih disana

Setiap kata ini semua untukmu
dalam setiap kata itu, aku berharap kau bisa mendengarnya
.
.
.
.


Lagu ini mah udah nggk asing, yg berubah musiknya sedikit sama di bagian rapp doang. Awalnya lagu ini di nyanyikan oleh chunji, ricky sma cap *cap atau ljoe ya?* mendadak lupa aku hahahaha pokonya di nyanyikan pas konser high kick mereka 😀 salah satu lagu fav pas konser high kick

.
.
.
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!!!!!!!
“Enggak cantumin credit indo transnya? apa lagi nggk ijin re-post?? Sama aja NYOLONG!! MENCURI!!! you know!!!

Lyric : https://yongyongri.wordpress.com
Ind trans : https://yongyongri.wordpress.com

Satu respons untuk “[LIRIK] Teen Top – No With Indonesian Translate

Tinggalkan komentar