[LIRIK] Teen Top – I’m Sorry With Indonesian Translate

“Tidak ada yang bisa memisahkan kita..”

.
.
niga muneul beok chago naga beoryeosseul ttae
neoreul jabeul suga eobseotji
niga tteonabeorigo teong bin jarien
jeongjeongmani heulleotji
nunchido eobsi kapeen seulpeun noraega heulleo naoneunde
gapjagi naega neomu chora haejineun geot gata seulpeojine

cheot mareul mwollo sijakhaeya mami dasi doraseolkka
jogeuman silsuro uri saiga eogeutna
eorinaecheoreom teureojineun geol boni
maeumi apa injeonghae nae silsuya
uri saie jogeuman missya
uh keulleopdo aninde moksori jom natchwo
neon eeokeon ssalssalhae geu ondo jom nopyeo

urin amu munje eobseo seoro daehwaga piryohae
geu mueotdo uri dul saireul galla noheul sun eobseo
neoneun amu jalmot eobseo geureonikka ije geuman hwa pureoyo
neobakke eopdan marya

I’m sorry I’m sorry I’m sorry my girl
But I luv you I luv you I luv you urin munje eobseo
I’m sorry I’m sorry I’m sorry my girl
But I luv you I luv you I luv you urin munje eobseo

gaman saenggakhaebomyeon naega jalmotan ge cham manha (nan geurae)
bappeudaneun pinggyedeullo mugwansim haejyeotdeon geo mianhae
I’m yours soljikhi malhamyeon neo hanajjeumeun eobseodo
doel jul arasseo babo gatasseo heona jigeum neo eobsin nan andwae Ma girl

Ireoke neol nochil sun eobseo ajik saranghanikka
neoui mari maja My fault neukkim anikka
dasi dorawajwo nae soneul dasi jabeo
ireoda na dorabeoril geo gata Let me fix it
saramdeuri isanghage chyeodabwa sibirado
georeo dul(geot)gateun gibuneul biwonae da
hanabuteo yeol baek mankkaji da nae jalmot geureoni
dasi dorawa nae son kkok jabeo eung?

urin amu munje eobseo seoro daehwaga piryohae
geu mueotdo uri dul saireul galla noheul sun eobseo
neoneun amu jalmot eobseo geureonikka ije geuman hwa pureoyo
neobakke eopdan marya

niga eopdagan eotteoke doel geot gata
Igeon anin geot gata igeon anin geot gata
Jebal dasi saenggakhaebwa kkeutnaegien neomu ppalla
neodo aljanha Oh Please

urin amu munje eobseo seoro daehwaga piryohae
neoga ijen eobseul georan saenggakhamyeon buranhaejyeo
mak mwol kkeunheun saramcheoreom isanghaejyeo
neoneun amu jalmot eobseo geureonikka ije geuman hwa pureoyo
neo bakken eopdan marya
.
.
.
.

*TRANSLATE*
.
.
Ketika kau langsung membuka pintu dan pergi
aku tidak bisa menahanmu
Setelah kau pergi, tempat ini terasa kosong
hanya ada diam
Tanpa peduli, memutar musik yg sedih di kafe ini
Dan tiba-tiba, aku merasa begitu menyedihkan begitu menyedihkan

Apa aku bisa memulai dengan membuat hatimu berbalik?
Melihat bagaimana sedikit kesalahan menempatkan celah dalam hubungan kita
membuat kita berpaling dari satu sama lain seperti anak-anak kecil
Hatiku sakit, aku akui itu, itu semua salahku
Tapi itu hanya sedikit kehilangan dalam hubungan kita
ini bukan klub, turunkan nada suaramu, kau seperti AC, begitu dingin, suhunya semakin naik

Tidak ada yg salah dengan kita, kita hanya perlu bicara
Tidak ada yang bisa memisahkan kita
Kau tidak melakukan sesuatu yang salah jadi tolong jangan marah lagi
Aku hanya memilikimu saja

Maafkan aku, aku minta maaf, maafkan aku my girl
Tapi aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu, tidak ada masalah dengan kita
Maafkan aku, aku minta maaf, maafkan aku my girl
Tapi aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu, tidak ada masalah dengan kita

Jika aku berpikir tentang hal ini, ada begitu banyak hal yang salah aku lakukan (itu aku)
aku minta maaf aku tidak memperhatikanmu, memberi alasan bahwa aku sibuk
aku milikmu, jujur, aku berpikir bahwa aku akan baik-baik saja tanpamu
aku bodoh tapi sekarang, aku tidak bisa pergi tanpamu, my girl

Aku tidak bisa kehilanganmu seperti ini karena aku masih mencintaimu
Kau benar, itu adalah kesalahanku, aku tahu
Jadi kembalilah, memegang tanganku lagi
Pada situasi seperti ini, aku menjadi gila, biarkan aku memperbaikinya
Orang-orang menatapku ganjil
Tapi aku tidak akan mulai kesulitan
Dari A sampai Z, itu semua salahku
jadi kembali paadaku dan memegang tanganku, ok?

Tidak ada yg salah dengan kita, kita hanya perlu bicara
Tidak ada yang bisa memisahkan kita
Kau tidak melakukan sesuatu yang salah jadi tolong jangan marah lagi
Aku hanya memilikimu saja

Tanpamu, aku memiikirkan sesuatu yang buruk akan terjadi
ini tidak benar, ini tidak benar
Kumohon pikirkan lagi tentang hal ini, itu terlalu dini untuk mengakhiri segalanya
Kau tahu ini, oh ku mohon

Tidak ada yg salah dengan kita, kita hanya perlu bicara
aku gugup ketika aku membayangkan diriku tanpamu
aku merasa aneh seperti orang yang baru keluar dari masalah
Kau tidak melakukan sesuatu yang salah jadi tolong jangan marah lagi
Aku hanya memilikimu saja
.
.
.
.


Teen top back again lalalalalaalal~
Nggk berbeda dengan lagu sebelumnya lagu ini itu menceritakan ya biasalah penyesalan seseorang saat menjalankan hubungan, egois ya begitulah. Bedanya itu ceritanya ini simple aja nggk kayak di lagu missing.
Ceritanya itu changjo sok gaya dan merasa pemeran ceweklah yg salah *btw pemeran cweknya itu ljoe loh cantik kan?* lanjut kejalan cerita, ceritanya changjo dan pemeran cwek itu pacaran entah mengapa badai menghampiri alias muncul sebuah masalah dan si cwek marah tapi changjo malah balik marah dan nyalahin si cwek dimulailah cerita inti dari lagu ini yaitu penyesalah saat cwek buka pintu mobil dan ninggalin changjo. Dan lagu di atas ada ekspresi perasaan changjo yg merasa bersalah sama si cwek dan akhirnya mengakuinya pada lagu ini. Ngerti nggk? Hahaha

Lagu ini lebih banyak di dominasi ama suara niel yg super duper kece dan juga suara ama dancenya changjo. Dan chunji di tempatkan pada nada klimaks pada lagu sementara ricky seperti biasa pengantar menuju nada klimaks. Dan rappernya ljoe dan cap juga seimbang aja menurutku.
Terus kalian pas liat MVnya dapet kode-kode nggk? Klo aku sih dapet, entah perasaan aku doang apa gimana pas liat MVnya dan lagunya ini mengisyaratkan sesuatu. Apa itu apa itu? Kemungkinan bakal ada sub unit dri Teen top aku sih nangkepnya gitu.
-pertama debut solonya niel : kelihatan bgt lah soalnya lagu ini penuh dengan suara niel, ini pengalaman aku pas T-ara comeback ‘hide and seek’ dipenuhi suara jiyeon dan beberapa bulan kemudian di umumin klo jiyeon akan debut solo, begitu juga pas hyorin sistar.
-selanjutnya sub unit niel dan ljoe : pas menit keberapa itu pas ljoe ngerap dan yg ke shoot niel ama ljoe doang dan keliatan kece badai sekali.
-changjo and niel ada part dimana mereka berdua ngedance yg kompak bgt itu loh
-next changjo, ljoe, niel : tau dong mereka lebih mendominasi di lagu ini, lebih juga pas ngedance itu yg b3 pke bju putih
-next cap, chunji, ricky : kenapa mereka? Aku nangkep sinyalnya dri pas mereka ngedance juga be3 pke bju putih
– dan yg terakhir mungkin saja dugaanku salah hahahahahaha

.
.
.
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!!!!!!!
“Enggak cantumin credit indo transnya? apa lagi nggk ijin re-post?? Sama aja NYOLONG!! MENCURI!!! you know!!!

Lyric : Color Code lyrics and kpop lyrics and JKpop
Ind trans : https://yongyongri.wordpress.com

6 respons untuk ‘[LIRIK] Teen Top – I’m Sorry With Indonesian Translate

  1. di lagu ini suka banget ama suara chunji. changjo dancenya keren sumpah.. dan gak bosen2nya bilang makasih buat mimin yang kece nih. hehehe

  2. udah keduga kalo model mv.nya cewek jejadian keliatan dari cara jalannya yang teramat feminim itu.. ternyata eh ternyataaa aku kira itu si chunji ehh kok malah si joe.. ya tuhaaann btw lagunya enak artinya juga ternyata dalem banget ya..

Tinggalkan komentar