[LIRIK] Sistar’s Soyu x Urban Zakapa – The Between Space With Indonesian Translate + Review MV

“Berhenti menyembunyikannya dan tolong buka hatimu, mencintaimu mencintaimu mencintaimu cintaku…”

.
.
.
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap

munjahal ttaen jaemitgo jeonhwahal ttaen seollego
maksang uri seoro mannamyeon tto nunchiman bone

museun namjaga geurae? (naega mwoga eottaeseo)
uri eotteon sainde? (museun geureon mareul hae)
nunchi eobsi tuktuk malhaedo niga joheungeol (love you..)

teumeul boyeojwo? (seodureujinma)
tijom naejullae nado? (yeojande)
naega dunhan geonji? (geulsse) geureom? (molla)
kkokkkok sumji malgo mameul yeoreo love you love you love

Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap

naekkeo gatatdeon niga(jeongmal naekkeoga doego)
aragamyeon galsurok (ppajyeo deul geot gateunde)
saenggakboda hwolssin johaseo deo joheun gabwa

teumeul boyeojwo? (seodureujinma)
tijom naejullae nado? (yeojande)
naega dunhan geonji? (geulsse) geureom? (molla)
kkokkkok sumji malgo mameul yeoreo love you love you love

orae mildanghagi jichin deo dugeundaego sipeun
geu nuguboda gipeun moreun cheok haedo da aneun saingeol
nae mam gateun nimam tteumdeurida nochilji molla

teumeul boyeojwo? (naega deureogal)
tijom naejullae? (geugeol wae molla)
naega geuphan geonji? (mwoga) modeun ge? (molla)
kkokkkok sumji malgo mameul yeoreo love you love you love

saranghandan mal (sijakhajan mal)
deutgo sipeunde (hago sipeunde)
naega geuphan geonji ?(mwoga?) modeun ge? (molla)
bingbing doljimalgo uri geunyang love you love you love

naekkeo gatatdeon niga jeongmal naekkeoga doego
aragamyeon galsurok ppajyeo deul geot gateunde eum~
.
.
.
.
*TRANSLATE*
.
.
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap

Sangat menyenangkan ketika kita saling mengirim pesan singkat, hati kita berdetak lebih kencang ketika kita berbicara di telepon
tetapi ketika kita bertemu langsung, kita tetap menahannya

Apa maksud lelaki seperti itu? (Apa aku begitu buruk?)
Kita begitu dekat (jadi mengapa tidak kau katakan itu?)
Tetapi bahkan jika kau mengucapkan kata-kata itu tanpa berpikir,
Aku masih menyukaimu(Cintamu)

Apa kau akan Tunjukkan beberapa kesempatan? (tetapi jangan terburu-buru)
akan kau menunjukkan sedikit? (Aku juga seorang wanita)
Apakah aku terlihat bodoh? (Mungkin?) Lalu? (Aku tidak tahu)
Berhenti menyembunyikannya dan tolong buka hatimu, mencintaimu mencintaimu mencintaimu cintaku

Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap
Boom Clap Boom Boom Boom Clap

Kau tampak seperti kau adalah milikku(dan kemudian Kau benar-benar menjadi milikku)
Dan semakin aku mengenalmu (semakin aku jatuh hati padamu)
Lebih dari yg ku pikirkan aku suka padamu, aku akan lebih semakin menyukaimu

Apa kau akan Tunjukkan beberapa kesempatan? (tetapi jangan terburu-buru)
akan kau menunjukkan sedikit? (Aku juga seorang wanita)
Apakah aku terlihat bodoh? (Mungkin?) Lalu? (Aku tidak tahu)
Berhenti menyembunyikannya dan tolong buka hatimu, mencintaimu mencintaimu mencintaimu cintaku

Aku sangat bosan dengan permainan ini, aku ingin hatiku tetap padamu
Kita lebih mengenal daripada orang lain, bahkan jika kau berpura-pura sebaliknya, semua orang tahu itu
Hatimu seperti hatiku jadi jika kau terus menunggu, kau mungkin akan kehilangan diriku

Apa kau akan Tunjukkan beberapa kesempatan? (Akan ku berikan)
akan kau menunjukkan sedikit?(Kenapa kau tidak tahu?)
Apakah aku orang yang sedang terburu-buru?(Apa itu?) Apa kau tidak tau?(Tidak tau)
Berhenti menyembunyikannya dan tolong buka hatimu, mencintaimu mencintaimu mencintaimu cintaku

Aku mencintaimu(mari kita mulai sekarang)
Aku ingin mendengar kata-kata itu(aku juga ingin melakukan hal itu)
Apakah aku orang yang sedang terburu-buru?(Apa itu?) Apa kau tidak tau?(Tidak tau)
Berhenti berputar-putar tapi mari kita saling mencintai mencintamu mencintaimu cintaku

Kau tampak seperti kau adalah milikku(dan kemudian Kau benar-benar menjadi milikku)
Dan semakin aku mengenalmu (semakin aku jatuh hati padamu)


Pertama dengar lagu ini itu pas comeback stagenya di music bank. Ya ampun lagunya lembut lembut gimana gitu, dibanding some jujur aku lebih suka lagu ini 😀 suara soyu lebih mendayu-dayu sekali di lagu ini alus baget kayak eskrim yogurt fav aku 😀 wkakakak pas awal sebelum comeback aku kira bakal lagu galau tapi ternyata ya ampun lagunya so sweet sekali. Mendengarkan lagu ini sambil menghayalkan hal-hal indah kayaknya oke sekali dah 😀 😀 :*
Lebih tepatnya lagu ini itu kayak percakapan 2 manusia yg saling mencinta namun selelu mengulur-ulur waktu untuk mengatakannya? Sampe soyu blg dia kan cwek masa dy yg bilang *setuju sekali* sekiranya seperti itulah yg tersampaikan padaku 😀
Dari segi MV review sedikit ya yg nggk ngerti : demi apa awal nonton teriak-teriak karna AHN JAEHYUN ama Si NAM BORA wkakaka
MV diawali dengan sebuah perkantoran gitu deh kan. Terus yg si jaehyun kerja di sebuah kantor begitu juga si bora terus awal pertemuan dimulai dari paket yg tertukar wkwkwk *bagian paling ngakak* Jaehyun syok buka pketnya yg isinya ternyata CD+BRA pesanan si Bora wkwk terus si bora yg syok ngebuka pketnya yg isinya itu kasetnya sistar wkwkwk
Terusterus si bora putuskan lah untuk menghubungi si jaehyun untuk menukar paket mereka. Dan bertemula mereka dimalam harinya dan kembali si jaehyun kena masalah, karna pas ketemu jaehyun malah nanya “apa mungkin ini milikmu? Ahhh tidak mungkin” sambil ngeliatin dada si cwek plaaak jjang! Si jaehyun kena tendang wkwkwk jadilah si jaehyun si BYUNTAE!! Bagi si cwek wkwkwkwk
Terus esoknya terjadi lagi dimana pketnya si bora malah ke kirim ke kantor jaehyun wkkwkwk kena marah deh si bora sma bosnya soalnya itu sepertinya data penting, dan saat itulah bora nyamperin si jaehyun dan nendang jaehyun lagi wakakak nampaknya dy masi kesal dengan kejadian malam itu. Si soyu aja ampe heran, itu cwek gila kali ya.
Bora akhirnya minta maaf karna sikapnya dan ngajak jaehyun buat minum2. Mereka pun bertukar kartu nama and than! Nama mereka ceritanya sama daebaaak! Dan dengan malumalu si jaehyun pun meminta bora agar menelponnya sesekali. Cieeeeee jaehyunku unyuuuu sekali ekspresinya..
Esoknya jaehyun meminta bertemu karna kata jaehyun bahwa bora mendapat pket yg dikirim ke kantornya. Tapi ternyata pengirimnya itu jaehyun sendiri *ohh so sweeet* dengan malu keduanya hanya tersenyum sampe mabok. Dan sepertinya mereka pun jadian 😀
Scene akhir bora kembali kekantor jaehyun untuk mengambil pketnya. Saat bora bergegas pulang iya berbalik dan malah mencium pipi jaehyun *ini scene favorite karna ekspresi jaehyun itu lho omo* dan sebelum plg iya pun berkata “Saranghae” dan jaehyun pun tersipu malu dan salah tingkah wkakaka sekian dan terima kasih :*
Lagu ini aku persembahkan pujaan hati aku dari dulu, kurasa sudah tau tentang perasaanku tapi masih tetap banyak bertele-tele 😀 *nutup muka* semangat ya sekolahnya 😀 cepet selesai cepet nikahin aku *lirik Chunji* ngeeeh

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!!!!!!!
“Enggak cantumin credit indo transnya? apa lagi nggk ijin re-post?? Sama aja NYOLONG!! MENCURI!!! you know!!!

Lyric : Color Code lyrics and kpop lyrics and JKpop
Ind trans : https://yongyongri.wordpress.com

10 respons untuk ‘[LIRIK] Sistar’s Soyu x Urban Zakapa – The Between Space With Indonesian Translate + Review MV

Tinggalkan komentar